Tanah laut kawinkan gelar penghargaan sepak bola

Tanah laut kawinkan gelar penghargaan sepak bola setelah SSB CMN Kintap meraih juara pertama laga pelajar u-16 piala Menpora tingkat provinsi Kalimantan Selatandan Persetala berhasil meraih gelar juara pada Kejurdaprov yang digelar satu hari di Stadion 17 mei pada senin (22/8) lalu. Double gelar yang diraih itu
Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah menonton dan mendukung langsung pertandingan tersebut, tampak ia begitu antusias terlebih setelah gol demi gol berhasil di cetak tim tanah laut. 

Pada laga pertama, laga liga pelajar U-16 Piala Menpora, Tim SBB CMN Kintap Asuhan Pelatih saifan berhasil menundukkan Tim Lawan SSB Binuang Muda dengan Skor Akhir 2-1. Gol gol cantik tersebut di berikan oleh M. Halidin dari SMPN 1 Kintap dan Dodi Kurniawan.
Menurut pelatih saifan yang pada hari itu memboyong 22 pemainnya, ia sangat bersyukur karena Bupati dan Masyarakat Tanah Laut mendukung penuh mereka. Terlebih orang nomor satu di kabupaten tanah laut mau menonton langsung dan berbaur dengan pendukung di tribun penonton. Ia juga meminta dukungan masyarakat tanah laut, agar nanti Timnya bisa mewakili Tanah Laut dengan Sukses pada Tingkat nasional.
Perlu diketahui, pemenang Piala Pelajar U-16 Piala Menpora Tingkat Provinsi kalimantan Selatan berhak untuk mewakili Kalimantan selatan ditingkat nasional yang babak penyisihannya akan mulai digelar pada 1 september nanti dijakarta.
Kemudian laga kedua dihari yang sama, digelar kejurprov umur dibawah 19 tahun yang mempertemukan Tim Tanah Laut, Persetala dengan Tim HST. Pada pertandingan tersebut, Tim asuhan Edi Purwanto berhasil mencukur habis tanpa ampun tim lawan dengan skor 4-0. Gol gol tersebut dipersembahkan oleh Tommy abdillah, Ahmad subekti dan Abdul wahid.
Kejerprov ini adalah kegiatan pemanasan sebelum nantinya mengikuti Perprov. Menurut pelatih edi, timnya hari ini bermain dengan sangat total terlebih setelah tau ditonton langsung bupati Tanah laut.
Menurut Bupati Tanah Laut H. Bambang alamasyah double gelar yang diraih tanah laut tersebut merupakan anugerah dan menjadi pemacu dirinya dan pemerintah untuk terus memajukan persepakbolaan Tanah Laut. Terlebih sepakbola merupakan salah satu olahraga favorite di Tanah laut. Pemerintah akan terus berupaya untuk mendukung dan mensupport bibit bibit persepakbolaan unggul dari Tanah Laut melalui bermacam hal baik dari sarana dan prasana.
"Kami akan mendukung terus, agar bibit bibit unggul di Tanah Laut yang ternyata tidak kalah dengan daerah lain dapat membanggakan dan menjadi yang terbaik" ucap bambang
Ia pun berjanji akan mensupport dan memperisapkan sebaik baiknya TIM SSB CMN Kintap yang akan berlaga di ajang liga pelajat piala Menpora tingkat nasional dan Persetala dalam perprov atau Popda kedepannya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes