Bambang Resmikan Komunitas Baru (BKRC) Kalsel

Dunia otomotif Kalsel semakin berwarna dengan hadirnya komunitas baru, baik yang berskala kecil maupun besar, Pecinta Rider roda 2 pun tak mau ketinggalan dengan membentuk sebuah komunitas bernama Bank Kalsel Rider Community(BKRC) Kalimantan Selatan. Komunitas yang berada di bawah naungan Bank Kalsel ini baru saja terbentuk dan diresmikan di Kawasan Pantai Wisata Pantai Batakan Kabupaten Tanah Laut Pada Sabtu, 17/09/2016.
BKRC Kalsel diresmikan langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah. Peresmian ditandai dengan Kegiatan Bakti Sosial dan penyerahan SR perusahaan berupa paket bantuan peralatan olah raga kepada sekolah yang terpilih dikawasan desa batakan tersebut, paket alat kebersihan berupa tong puluhan tong sampah kepada desa batakan selaku pengelola pantai,dan puluhan tas sekolah yang diberikan kepada siswa berprestasi serta siswa yang kurang mampu di wilayah desa tersebut.
Dalam sambutannya Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah Mengatakan dengan diberikannya bantuan Puluhan tempat sampah ini ia berharap terutama kepada pengelola pantai serta kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan pantai serta kenyamanan pengunjungnya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa secepatnya setelah kawasan pantai batakan ini diserahkan oleh pemerintah pusat, karena memang sampai saat ini kawasan ini masih termasuk kawasan hutan lindung milik pemerintah pusat, maka natinya di kawasan pantai ini akan segera dibangun lebih baik, agar tidak kalah dengan objek wisata lainnya di luar Kabupaten Tanah laut.
Sementara itu menanggapi dibentuknya BKRC ini, di harapkan akan lebih dapat memperkenalkan lagi potensi wisata Tanah laut kita yang sebenarnya sangat banyak memiliki keindahan alamnya baik pantai maupun daratan serta pegunungannya. Selain lebih mudah dijangkau dan juga hemat biaya karena lebih dekat keberadaannya baik akses jalan maupun jaraknya dengan perkotaan.
Sebelumnya Ketua BKRC yang juga Dirut Bank Kalsel Tanah Laut dalam sambutannya berkomitmen akan selalu membantu pembangunan Tanah Laut karena keberadaan mereka sendiri adalah karena dukungan dari Pemerintah Daerah sendiri, terlebih dengan adanya BKRC ini maka akan sangat membantu dalam hal promosi wisata dan lainnya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes