Bupati Tanah laut Kunjungi MTsS Ath-Thahiriyah



Madrasah Tsanawiyah Swasta(MTsS) Ath-Thahiriyah desa batakan tidak pernah menyangka akan dikunjungi Orang no 1 Tanah Laut yaitu H. Bambang Alamsyah, pasalnya usai meresmikan komunitas bernama Bank Kalsel Rider Community(BKRC) Kalimantan Selatan di Kawasan Pantai Batakan Bupati Tanah Laut ini menyempatkan diri melihat langsung kondisi sekolah tersebut(Sabtu, 17/09/2016).
Memang dari pantauan reporter TP FM kondisi sekolah tersebut masih kurang relative, disamping akses jalannya pun belum beraspal. Menurut informasi laporannya telah masuk ke Pemkab Tala sendiri, oleh karena itu Bupati berkesempatan langsung mengunjungi sekolah tersebut dan berjanji akan segera memberikan bantuannya terutama mengenai akses jalan menuju sekolah tersebut akan segera diperbaiki.
Dari pengakuan fihak sekolah sendiri bahwa mereka sangat senang dikunjugi oleh orang no 1 tanah laut ini walaupun secara dadakan, apalagi mereka menerima informasi bahwa sekolah mereka akan segera dibantu oleh Pemkab Tala sendiri. Hal tersebut diperkuat dengan dimintanya mereka oleh Bupati yang berkunjung saat itu, untuk segera mengurusnya pada hari senin yang akan datang.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes