Menabung Setiap Bulan untuk Ibadah Qurban



Setiap tahun umat Islam dipanggil Allah untuk melaksanakan ibadah haji. Di saat yang bersamaan, umat Islam seluruh dunia juga dianjurkan untuk melaksanakan beberapa amal ibadah yang berhubungan dengan idul adha dan qurban. Sebagai mana  yang dilakukan oleh para Karyawan Baik Pimpinan maupun Staf biasa yang tergabung pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut.

pada setiap tahunnya mereka melaksanakan ibadah Qurban ini dengan cara bekerja sama yaitu dengan cara menabung setiap bulannya sesuai kemampuan finansial yang bersangkutan, hal ini diutarakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut H Surya Arifani(Selasa, 13/9/16).
Lebih lanjut ia mengatakan:“ Untuk idul Adha 1437 H tahun ini, Alhamdulillah terkumpul dana dari para anggota untuk dapat membeli 4 ekor sapi untuk ibadah Qurban”. Adpun untuk pelaksanaan Qurban itu sendiri nantinya akan dikerjakan secara bergotong royong karena dengan 4 ekor sapi ini kita perlu banyak orang untuk mengerjakannya.
Adapun tujuannya adalah selain melaksanakan ibadah Qurban juga untuk mempererat jalinan silatu rahmi antar para pegawai dilingkup pemkab Tala, karena daging qurban tersebut akan dibagikan kepada seluruh Karyawan, baik PNS maupun Honorer selama tercukupi, insya Allah.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes