Rakor kenakalan Remaja, Satpol PP



Perlu ada upaya gerakan nyata, massive yang terkoordinasi dan terkendali untuk menangani permasalahan kenakalan remaja saat imi ucap sukamta, wakil bupati Tanah Laut. Hal ini terungkap saat ia membuka Rapat Koordinasi Upaya Penanggulangan Kenakalan Remaja di Kabupaten Tanah Laut pada kamis (15/6) bertpat di ruang  pertemuan Kantor Satpol PP kabupaten Tanah Laut.

Sukamta mengajak semua pihak tanpa terkecuali untuk menanggulangi permasalahan kenakalan remaja yang semakin merajalela. Tugas ini tidak hanya menjadi kewajiban aparat tapi seluruh lapisan masyarakat. Yang terlebih utama adalah bagaimana membina anak anak dalam hal upaya pencegahannya kedepannya, bukan hanya untuk menindak dan menghakimi saja, tapi untuk menanggulanhi kedepannya.
"Usaha kita sekarang mungkin tidak akan terlihat langsung, tapi nanti kalau kita membina dari sekarang hasilnya akan keliatan kedepan nanti dalam mencegah merebaknya kenakalan remaja" ucap sukamta
Menurut data dari Satpol PP Tanah Laut sendiri, untuk kenakalan remaja pada tahun 2015 tercatat ada 56 kasus yang dilaporkan dan ditangani oleh pihak satpol PP, sedangkan pada 2016 sampai bulan Agustus ini saja telah ada 40 kasus. Hal ini menunjukkan ada peningkatan dari data kenakalan remaja ditanah Laut. Pihak satpol PP sendiri menurut kepala Satpol PP Rudi Ismanto, terus berupaya melakukan Pembinaan, Razia serta Patroli untuk menjaga dari hal hal yang tidak diinginkan. Pihaknya berharap, peran keluarga dan masyarakat sangat penting untuk membina para remaja agar tidak terjerumus kepada hal hal yang negatif.
Turut hadir dalam rakor tersebut, Pihak kepolisian dan TNI, Para Camat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama di Tanah Laut

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes