Tala Masih bisa Gagah Perkasa ditengah Pengurangan Anggaran



Jelang akhir tahun 2016 ini, DPRD Tanah Laut kembali mengelar Rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanah Laut dengan agenda penyampaian jawaban bupati terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota keuangan raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanah Laut tahun 2016. Rapat paripurna ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya yang membahas tentang nota keuangan perubahan APBD Tala 2016, oleh 7 fraksi yang ada di DPRD Tala.

Wakil Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, pada rapat paripurna tersebut menyampaikan” terhadap masukan dan pertanyaan serta apresiasi dari semua fraksi yang telah disampaikan pada rapat paripurna sebelumnya, pihak pemerintah Kabupaten Tanah Laut mengucapkan terimakasih dan menjadikan hal tersebut sebagai penyemangat/motivasi serta evaluasi bagi pihaknya dalam upaya meningkatkan APBD dan untuk  semua penyusunan program dan pembangunan Tanah Laut kedepannya”. Lebih lanjut disampaikan bahwa pada dasarnya ditengah adanya beberapa kali perintah pengurangan/penghematan  anggaran oleh pemerintah pusat, pada tahun 2016 ini APBD Kabupaten Tanah Laut cenderung mengalami peningkatan,  yaitu semula 2,150 T menjadi 2,175 T, artinya walaupun sudah mengalami pengurangan anggaran kita masih bisa gagah perkasa.”
Berhadir pada rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Para kepala SKPD, 21 anggota DPRD Tala dari 35 orang dan tamu undangan lainnya.


Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes