TTK Untuk Atlet dan Pelatih telah Harumkan Tala



Bentul ucapan terimakasih kepada para Atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Tanah laut oleh Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, maka kepada mereka diserahkan uang pembinaan kepada atlet dan pelatih di Kabupaten Tanah Laut, Senin (19/9), di Gedung Sarantang Saruntung. Uang pembinaan yang diserahkan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 ini, untuk 350 atlet dan 58 pelatih dari 23 cabang olahraga (cabor).

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) HA Kamal Hasuna menyebut, jika insentif yang diberikan kepada atlet per orangnya sebesar Rp2,4 juta kepada pelatih diberikan Rp5,4 juta masing-masing dipotong pph sebesar enam persen. “Dibandingkan dengan tahun sebelumnya atlet yang berprestasi tahun sekarang ada peningkatan, baik tingkat provinsi maupun nasional. Kami juga menyiapkan penghargaan untuk atlet yang mengikuti PON XIX 2016,” ujarnya. Kamal juga menyebut, jika pemerintah daerah sangat memperhatikan atlet sehingga berharap insentif yang diterima atlet berprestasi setiap tahunnya ini, bisa menjadi pemacu semangat untuk lebih mengembangkan prestasi.
Sementara itu dalam kegiatan ini bupati mengapresiasi prestasi yang telah diraih atlet dan pelatih. Beliau juga menyampaikan harapan, agar bisa lebih memperhatikan pembinaan atlet di Tanah Laut. “Terimakasih kepada atlet dan pelatih yang sudah mengharumkan nama Tanah Laut, tapi jangan terlena dengan apa yang sudah diraih. Saya juga bangga karena KONI Tala juga mampu memberikan dukungan kepada para atlet, sehingga prestasi atlet Tala mengalami peningkatan,” ujarnya.  
Bupati juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga nama baik jangan sampai tercoreng dengan perbuatan yang tidak terpuji. Demi mendukung atlet berprestasi di Tala bupati menyebut anggaran yang sudah diajukan sebesar Rp 6 miliar, saat ini masih dalam pembahasan. “Insya Allah kami akan mencarikan jalan terbaik untuk mendukung apa yang menjadikan kebutuhan buat atlet berprestasi, " jelasnya.  
23 Cabor yang mendapat insentif adalah bulu tangkis, voli, bridge, karate, pencak silat, menembak, atletik, tenis meja, panjat tebing, catur, basket, dayung, renang, judo, panahan, futsal, takraw, kempo, sepakbola, tinju, paralimpik, tenis lapangan dan taekwondo.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes