130 PKL di Pasar Pelaihari Disepakati Akan Direlokasi

Sesuai data dari Kantor Pasar Pelaihari terdapat 130 Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Pasar Ikan dan Pasar Sayur akan direlokasi. Rapat yang digelar di Ruang Barakat Pemkab Tanah Laut, Selasa (11/10/16), yang dipimpin Wakil Bupati Drs H. Sukamta, M.AP menyepakati bahwa Pemeritah Kabupaten Tanah Laut akan melakukan relokasi untuk melakukan penataan ulang Wakil Bupati Drs H. Sukamta, M.AP, kepada wartawan mengemukakan ada beberapa permasalah yang mengemuka dalam rapat diantaranya permasalahan pedagang sayur daging dan Ikan, Lalu masalah Parkir dan masalah PKL yang ada di Jalan Datu Daim itu masalah- masalah besar yang mengemuka pada rapat hari ini.
Tetapi dari beberapa poin tadi kita akan menyelesaikan nya satu persatu dan hasil rapat tadi kita selesaikan masalah pasar sayur,pasar daging, dan pasar Ikan.karena ini menyangkut banyak orang kita akan selesaikan dulu hasil tadi saat rapat sudah mendapatkan kesepakatan jadi pedagang sayur yang di Jalan masuk pasar samping perdana nanti itu akan kita relokasi ke dekat tempat parkir yang pintu air," ujarnya.
Khusus untuk pedagang ikan atau daging yang keluar dari Los, menurut Wakil Bupati, akan dikembalikan ke losnya masing-masing. "Yang tidak punya Los akan ditempatkan ke lokasi baru. Untuk parkir sepeda motor akan kita fokuskan di depan Bajuin Plaza. Sedangkan untuk parkir roda empatnya di pindahkan ke terminal itu kesepakatan yang dibahas pada rapat tadi untuk dibelakang pasar Bajuin Plaza khusus untuk pedagang sayur Grosir. Setelah selesai nantinya akan membereskan yang berikutnya seperti PKL yang ada di Jl Datu Daim," tuturnya.



Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes