169 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

Peristiwa penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia adalah Hari Kesaktian Pancasila. Pada tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, menggelar Upacara Gabungan dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016 tersebut, di halaman Kantor Bupati, Senin (3/10/16). Upacara yang dipimpin langsung  Wakil Bupati Tanaha Laut  H Sukamta  tersebut, diselingi dengan penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN)  golongan IV, III, II dan I per 1 Oktober 2016.
Dijelaskan Kepala Badan Pegawaian Daerah dan Diklat Tanah Laut H Husein Irianta, di Pelaihari. Mengenai jumlah ASN yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat pada saat itu sebanyak 169 orang, yaitu dari golongan IVc  satu orang, golongan IVa dan IVb 25 orang, golongan IIIa s.d. III/d sebanyak 105 orang. Sedangkan untuk kenaikan pangkat golongan  IIa sampai dengan golongan  II/d sebanyak 33 orang,  dan Golongan Ib sampai dengan golongan Id sebanyak lima orang. “ Sementara itu SK untuk para ASN tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan golongan oleh Wakil Bupati H Sukamta, ucapnya.”
Dijelaskannya, berkas usulan kenaikan pangkat mulai dari golongan ruang I/b sampai dengan  IV/b tersebut selanjutnya disampaikan ke Kantor Regional VIII BKN untuk proses verifikasi dan memperoleh nomor persetujuan teknis Kepala Kantor Regional VIII BKN tentang Kenaikan Pangkat ASN.
Lebih lanjut dia mengemukakan,  berkas usulan kenaikan pangkat golongan IV/c disampaikan ke BKN Pusat untuk proses verifikasi  untuk memperoleh nomor persetujuan teknis Kepala BKN tentang kenaikan pangkat dan penerbitan Keputusan Presiden RI tentang kenaikan pangkat ASN.
Dalam rangkaian peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut wakil bupati juga menyerahkan beberapa penghargaan kepada pemenang lomba yang dilaksanakan BPMPD Tanah Laut, BPPKB  Tanah Laut dan BP4K Tanah Laut.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes