Bupati, Harapkan Lahirnya Atlit Berperestasi

Turnamen  Bola Voli Antar Pelajar tingkat SLTP dalam rangka memperingati Haornas 2016 se Kabupaten Tanah laut yang akan berlangsung sejak tanggal 27 Oktober sampai dengan 02 Nopember 2016 di GOR Berseri Pelaihari, dibuka oleh Bupati tanah Laut H. Bambang Alamsyah, kamis, 27/10/16 kemarin.
Adapun turnamen ini dimotori oleh Disparbudpora Tala yaitu masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Olah Raga Nasional tahun 2016. Dari laporan panitia pelaksana bahwa peserta yang mengikuti Turnamen Voli ini adalah 27 tim terdiri dari 16 tim Putra dan 11 tim Putri. Total hadiah yang disediakan panitia adalah uang pembinaan Rp.24.000.000.- yang akan diberikan untuk kategori putra dan putri, Juara I, II, III, dan Harapan I, serta ditambah piala dan kostum tim.

Dalam sambutannya Bupati Tala menyampaikan” rasa bangga menyaksikan para peserta yang masih pada tingkat SLTP ini saja badan mereka sudah besar-besar, maka diharapkan dengan adanya turnamen bola voli ini nantinya dapat melahirkan atlit yang berprestasi dan dapat mewakili Kabupaten Tanah laut pada tingkat yang lebih tinggi”. Selain itu ia juga menyampaikan” olahraga bukan hanya melatih kemampuan fisik saja, akan tetapi dapat melatih mental kita, serta jiwa sportipitas dan sikap jujur dalam bersikap”.
Pembukaan turnamen diawali dengan servis pertama oleh Bupati Tala dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama oleh Tim Voli Kejurprov Tala versus Tim Voli Senior Tala yang berlangsung sangat seru serta disaksikan langsung oleh Bupati Tala H. Bambang Alamsyah beserta para pejabat lainnya dan masyarakat sekitar.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes