Bupati, JJS Tengah Malam di Pantai Takisung Ketemu Wisatawan STIA Tabalong

Usai menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1438 H dan penutupan penggalangan dana untuk Masjid Darul Iqamah desa takisung Kecamatan Takisung, Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah berkesempatan meninjau langsung Objek wisata pantai takisung, yang belum lama ini telah dilakukan beberapa perbaikan bangunan untuk mempercantik pantai tersebut,(Sabtu, 1/10/16).

Pada peninjauan itu Bambang di damping oleh Camat Takisung, Adi Wibowo, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, beserta aparat lainnya dan langsung berkeliling di sekitar pantai tersebut, sekitar pukul 23.00 wit. Dilokasi pantai mereka bertemu dengan rombongan wisatawan dari daerah Tanjung Tabalong dan sempat berbincang-bincang serta berfoto bersama. Adapun wisatawan tersebut merupakan  kelompok mahasiswa STIA Tabalong yang berjumlah 18 orang.
Ahmad Badaruddin, ketua rombongan mengaku sedikit kaget dan sempat mengira mereka akan di grebek oleh aparat, namun betapa senangnya mereka ketika mengetahui yang menyambangi mereka adalah orang No 1 di tanah laut. Lebih lanjut ia mengatakan mereka telah datang sejak siang hari dan kebetulan bermalam di rumah rekannya yang merupakan Mahasiswa dari pemuda Takisung yang menuntut ilmu di STIA Tabalong” jadi kami mengetahui lokasi wisata pantai takisung ini dari dia mahasiswa pemuda takisung ini.”
Sementara itu Bupati Tanah Laut kepada mereka mengucapkan terimaksih telah berkunjung ketempat ini, dan berharap dapat memberikan informasi kepada wisatawan lain di daerah mereka.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes