Katakan untuk Narkoba No…!!, prestasi yess...!!

Upaya penanggulangan penyakit masyarakat hendaknya dilakukan secara terus menerus mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga. Sedemikian pentingnya peran keluarga dalam masyarakat sehingga segala hal yang terjadi dalam keluarga dapat mempengaruhi kehidupan masyarakat secara umum. Oleh karena itu, pembekalan moral yang teguh sejak dini oleh keluarga mampu mencegah semakin berakarnya penyakit masyarakat.

Sejalan dengan dengan hal tersebut, Kesbangpol Tala gelar penyuluhan pemberantasan penyakit masyarakat, Kamis (27/10), di Gedung sarantang saruntung pelaihari. Berhadiri pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, di hadiri pula Kepala Kesbangpol, H. Muhammad Amin, Kepala Satpol PP Tanah Laut Rudi Ismanto, serta para Siswa-siswi SMP, SMA, dan KNPI se-kabupaten Tanah Laut, yang sekaligus sebagai peserta penyuluhan.
Selaku Pemateri untuk penyampaian penyuluhan tentang penyakit masyarakat ini adalah: Wabup Tala H. Sukamta, BNN Provinsi dan  testimony salah seorang mantan pengguna narkoba.
Pada sambutannya Wabup Tala menyampaikan,” kedepannya persaingan akan semakin ketat, seharusnya kita sejak saat ini mempersiapkan diri dengan hal hal positif. Bukan terjerumus narkoba dan hal hal negatifnya. Katakan untuk Narkoba No…!!, prestasi yess...!!”.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes