Mijan Effendi Menjabat Ketua LVRI Tala 2016-2021



Pelantikan Pengurus Cabang LVRI Kabupaten Tanah Laut  untuk Masa Bhakti 2016-2021, sebagai ketua LVRI yang baru adalah Mijan Effendi, pada acara tersebut juga diresmikannya DPC Veteran cabang Tanah Laut.  Adapun yang pelantikan tersebut dalaksanakan langsung oleh Letkol. Purn. H. Muslih Soedijono selaku Ketua DPD LVRI Provinsi Kalimantan Selatan. Bertempat di kantor sekretariat Paveri Kab. Tala, rabu (26/10).
Berhadir pada acara tersebut: Bupati Tanah Laut yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Saparin, S.Ip. M.Si, Dandim 1009, Letkol Hasto Respatyo, Anggota DPRD Kab. Tala, Ketua Rutan Pelaihari, dan Kepala/ Perwakilan SKPD.
Bupati dalam sambutan yang dibacakam Asisten Bid. Pemerintahan, Saparin, S.Ip. M.Si” berharap para pengurus nantinya dapat mengaktualisasikan LVRI ditengah masyarakat melalui berbagai karya nyata dalam pembangunan dan menjadi suri tauladan di lingkungan masing-masing. Selain itu agar mengajak semua komponen untuk meningkatkan pembinaan dan pemberdayaan veteran, untuk mengangkat harkat dan martabat veteran Republik Indonesia.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes