Pasar Pelaihari akan Segera Berbenah



Menanggapi dari hasil rapat bersama Wakil Bupati Tanah Laut H. Sukamta, pada senin kemarin, Kepala Pasar M.Anang Pandi mengatakan” permasalahan pasar yang ada di pelaihari yang dinilai semrawut. Kami terus mencoba penataan ulang kembali terhadap pasar yang hari ini dirapatkan artinya kita merasa senang ada beberapa kesimpulan dan kesepakatan yang ditetapkan pada rapat ini untuk fokus dua point yaitu di jalan pasar ikan dan di belakang Bajuin Plaza", ujarnya, Selasa (11/10/16.

Setelah rapat ini, menurut M. Anang Pandi, pihaknya akan menindak lanjutinya. "Kami ucapkan sama pak camat Pelaihari yang bersedia membantu menghibahkan atap seng dan lainya sehingga nantinya kami bisa membuat satu tempat Los untuk pedagang pasar ikan dan pasar sayur yang jumlahnya sekitar 130 pedagang ikan dan sayur yang nantinya akan kita relokasikan di lahan parkir. Hasil rapat tadi pihak Kantor Pasar akan bersama sama Satpol PP, Polres Tanah Laut, TNI Kodim 1009 Pelaihari dan Dishub melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap para pedagang pasar ikan dan Bajuin Plaza itu," bebernya
Ditempat yang sama H Mahyudin perwakilan pedagang Ikan pasar dan sayur mengaku menerima hasil rapat. "Kami terutama sebagai pedagang Ikan dan Sayur menerima akan dilaksanakanya penertiban oleh Pemda dan mengharap pemerintahan ini bisa mengatur dengan sesuai kondisi pasar yang ada karena apa pasar yang ada ini sudah tidak memadai pedagangnya. Tadi ada solusi dari Pemda yaitu merelokasi pedagang PKL ditempatkan di tempat parkir mudah mudahan parkir nantinya itu dibuat semacam Los untuk ditempati oleh PKL Ini mau tidak mau PKL nya harus menerima aturan Pemerintahan Daerah yang mana selama ini yang dipakai oleh PKL merupakan median Jalan yang dilarang untuk digunakan," pungkasnya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes