Semoga Silaturahmi pada hari ini bisa memberikan banyak manfaat

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanah Laut terima kunjungan kerja GOW kotamadya Banjarbaru pada jumat (21/10) lalu di Gedung Sarantang Saruntung, Pelaihari. Rombongan yg dipimpin Rahmah Khairita Selaku Ketua GOW Banjarbaru diterima langsung oleh Ketua GOW Kab. Tala, Hj Nurul Hikmah Sukamta.
Dengan disambut pula Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut, Hj Ahlia Abdullah, dan Ketua organisasi sekabupaten Tanah laut, rombongan disambut dengan tarian dari sanggar tari binaan GOW Kabupaten Tanah Laut.
Dalam Sambutannya, Ketua GOW kab. Tala, Hj Nurul Hikmah mengatakan merasa sangat bersyukur atas  kehormatan kunjungan yang dilakukan rombongan GOW Banjarbaru. Ia berharap semoga dengan kunjungan ini turut mempererat silaturahmi dan kerjasama antar pemerintah Kab. Tala dengan Pemkot Banjarbaru. "Semoga silaturahmi pada hari ini bisa memberikan banyak manfaat" ucapnya.
Mariatul Kiftiyah sendiri mengungkapkan tujuan mereka dalam kunker tersebut untuk memyambungkan silaturahmi serta belajar bagaimana cara kepengurusan GOW di Tanah Laut, terlebih berdasarkan usia dan pengalaman, Kabupaten Tanah Laut lebih lama dan lebih banyak pengalaman. Turut hadir dalam rombongan tersebut, Penasehat GOW Banjarbaru, Eny Apriantuli Darmawanjaya, Ketua Dharmawanita Persatuan Banjarbaru, Mariatul kiftiah Said Abdullah.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes