Sistem Penilaian Kerja Kewajiban dan Hak PNS

BKD kabupaten Tanah Laut gelar Sosialiasi Penilaian Prestasi Kerja PNS Tahun 2016 serta pelaporannya dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanah Laut bertempat di Sarantang Saruntung pada selasa (18/10) pagi. Acara dibuka langsung oleh Wakil bupati Tanah Laut, H. Sukamta. Dengan dihadiri Sekretaris BKD, Drs, Firmansyah dan dengan Nara sumber Prihatin Mulyono, S.IP, Kepala Seksi Fasilitasi Pengembangan Kepegawaian, Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Nasional.
Dalam sambutannya, Sukamta mengajak untuk para pegawai memperhatikan sistem penilaian pegawai yang berlaku sekarang sebagai kewajiban sekaligus hak.
"Melalui sistem penilaian kerja digunakan untuk mengevaluasi kerja PNS, dan menjadi petunjuk bagi yg berkepentingan untuk mengevaluasi sebagai bahan penilaian kinerja" ucapnya.
Sukamta pun  berpesan Setelah sosialiasi, dikantor diaplikasikan dan diketahui seluruh pegawai untuk mengevaluasi kinerja. Ia pun mengingatkan para pegawai jangan sampai terikut dengan politik praktis karena para pegawai harus bersikap netral.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes