Upaya Polres Tala dalam menigkatkan Publik Trust



Dalam rangka meningkatkan pelayanan jajaran kepolisian terhadapa masyarakat, Polres Tanah Laut melonching Program unggulannya Yaitu Applikasi E-Polisting, Rabu, 27 Oktober 2016 di gedung pendopo Polres Tala.
Berhadir pada lounching E-Polisting tersebut Kapolda Kalsel Brigjen. Pol. Drs. Erwin Primanto SH, Wakapolda Kalsel beserta jajaran petinggi Provinsi, Kapolres Tala AKBP  Sentot Adi Darmawan SIk MH, Bupati Tala H. Bambang Alamsyah beserta Kepala SKPD Tala, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Ketua MUI, Pimpinan PT Indo Asia Cemerlang selaku ketua paguyuban program Aplikasi e-forensik berbasis IT, para Akademisi serta Mahasiswa Politeknik Tala dan Tokoh masyarakat.

Kapolres Tala AKBP  Sentot Adi Darmawan, SIk. MH, pada sambutannya mnjelaskan bahwa:” latar belakang dari lonching E-Polisting Porles Tala  ini adalah berdasarkan Grendstar Hipori 2015- 2025 yaitu Strike for Exelen yang salah satunya adalah membangun kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana saat ini hal tersebut masih jauh dari apa yang diharapkan, sehingga dengan adanya program ini kita harapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakt dan kinerja angota Polri khususnya Polres Tanah Laut.”
Sementara itu Kapolda Kalsel Brigjen. Pol. Drs. Erwin Primanto SH dalam sambutanya menyampaikan:” Selaku kapolda kalsel menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Polres Tala beserta jajaran yang telah berupaya  menjawab sebagian harapan masyarakat melalui terobosannya berbasis Teknologi Informasi Komunikasi, dan hal ini tidak lah mudah, maka untuk itu semangat memulai terobosan kreatif tersebut harus tetap terjaga termasuk pada pelaksanaannya maupun pengendaliannya.”
Lebih lanjut Kapolda Kalsel menyatakan” Pemanfaatan ini akan sangat memberi keuntungan  bagi birokrasi dari segi waktu biaya dan dapat meningkatkan pelayanan public lebih banyak sebagai pengendalian terhadap perkara yang sedang ditangani dan memberi penjelasan terhadap perkembangan hasil penyidikan yang dilakukan.”

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes