Wabub”Perketat Pengawasan Kinerja”


Pemerintah Kabupaten Tanah Laut terus melakukan pembenahan pada system tatalaksana pembangunan di daerah ini agar bisa lebih baik. Bentuk upaya tersebut diantaranya adalah dengan cara memonitoring dan mengevaluasi semua SKPD maupun unit kerja lainnya pada setiap tahapannya.

Wakil Bupati Tala, H. Sukamta dalam sambutannya ketika membuka kegiatan Monev Triwulan(III) di Aula Bapeda Tala, menyampaikan”Kepala SKPD dan juga yang lainnya jangan hanya berpangku tangan, tetapi harus lebih agresif dalam bertindak. Pengawasan terhadap pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya, hendaknya benar-benar diketahui, jangan sampai yang lebih dulu mengetahuinya adalah pihak lain, dimana akan menjadikan kita dianggap kurang maksimal.” Lebih lanjut ditegaskan nya” agar memperketat pengawasan terhadap kinerja bawahannya masing-masing, jangan sampai terpedaya dan jangan asal diterima saja.”ungkapnya,(Rabu, 12/10/16).
Dijelaskan pula bahwa upaya pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Tala Th 2016 ini diantaranya adalah dengan adanya kebijakan pemerintah kepada semua pengusaha yang berusaha di Tanah Laut, mereka diwajibkan untuk membuat NPWP di Tanah Laut, hal ini telah terlihat hasilnya dengan meningkatnya jumlah penerimaan pajak pada KPP Pratama Banjarbaru, dimana hasil penerimaan pajak tersebut menjadi hak Pemerintah daerah yaitu sebesar 12,5%.
Berhadir pada Monev Triwulan yang bertajuk”Dengan hasil monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan triwulan(III) th. 2016, kita wujudkan kinerja pembangunan sesuai renja th. 2016.” Adalah: Wakil Bupati Tala, H. Sukamta, Sekda Tala, Drs. H. Abdullah MM, Kepala Bapeda, Para Kepala SKPD, Para Camat dan perwakilannya, Serta para tamu undangan lain.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes