Warga PKH Tala dapatkan 500 paket sembako



Bupati sambut rombongan General Manager Comonity Plus(GMC Plus) saat berkunjung ke Tanah laut dalam rangkaian kegiatan bhakti social yaitu dengan menyumabang 500 paket sembako kepada warga tala khusunya anggota Program Keluarga Harapan(PKH) yang tersebar di beberapa kecamatan, Sabtu, 29 Oktober 2016 di gedung serbaguna Kecamatan Tambang Ulang.

Ketua GMC Plus, Suriansyah Ahmad” GMC Plus awalnya dibentuk hanya untuk kumpul-kumpul saja, namun akhirnya lahir sebuah gagasan untuk dapat berbuat sesuatu untuk membantu orang lain yaitu dengan mengadakan bhakti social sebagaimana yang kami lakukan di tanah laut ini. Adapun anggotanya adalah berasal dari para pimpinan perusahaan baik swasta, perbankan, bahkan propisional, dan plusnya adalah dari Pemerintah, TNI dan Polri.”
Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah” atas nama pemerintah dan warga tanah laut menyampaikan terimakasih atas perhatiannya terhadap warga tanah laut, dan hanya tuhan yang akan membalasnya, kepada warga penerima bantuan diharapkan agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, serta semoga akan menjadi semangat untuk dapat giat berusaha agar lebih baik lagi kedepannya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.” Lebih lanjut Bupati berharap” dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menjadi Motivasi bagi pengusaha Lokal untuk dapat melakukan hal serupa bagi warga tanah laut kita.”
Sebelumnya rombongan GMC Plus telah mengunjungi Kecamatan Bumi Makmur,. Kurau, dan Tambang Ulang, disambut Camat setempat beserta aparatnya dan juga warga.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes