Batapung Tawar(Manunggal TP) Tetap Exis,Desa Alur

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, menggelar sarasehan dalam Bajalan Taka kampong Batamu Warga(Batapung Tawar) yang masih dikenal dengan Manunggal Tuntung Pandang, dengan masyarakat Desa Alur, Kecamatan Jorong, di halaman Kantor Desa Alur, Jumat (18/11), kemarin. 
Acara sarasehan dihadiri Bupati Tanah Laut Bupati Tanah Laut dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Tanah Laut. Turut hadir pula Setda Tala, Kepala BPMPD, Pejabat Pemerintahan Kab Tala, dan Camat Jorong. Acara dimeriahkan dengan penampilan Pencak Silat dari Perguruan Setia Hati Terate dan berbagai hiburan lainnya yang diperuntukkan bagi warga sekitar. 
Sementara camat Jorong Akhmad Novriadi dalam laporannya mengatakan” Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore yaitu perekaman KTP 72 orang pembuatan Kartu Keluarga 98 orang, Akta kelahiran 125 orang, sidang Isbat Nikah 11 pasang, khitanan masal 24 orang, pelayanan PBB 12 orang, pelayanan kesehatan 26 orang, percetakan batako 120 biji, dan pelayanan kontrasepsi 60 orang( Implan 57 org dan Spiral 3 org )” selain itu dilaksanakan pula Penyerahan dari Disnakertrans alat cetak batako, dari Dukcapil Penyerahan Akte Kelahiran dan KK, dari Dinas Kehutanan bibit mahoni sebanyak 2000 batang dan diterimakan oleh Ketua Karang Taruna Garuda Desa Alur Kec Jorong. 
Wakil Bupati Tanah Laut dalm sambutannya mengatkan” Pemerintah tidak bias bekerja sendiri, Masyarakat juga harus membantu Khususnya dalam pengawasan pembangunan di Desa” lebih lanjut ia Mengajak masyarakat” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita. Jangan sampai perbedaan membuat kita menjadi bercerai berai. Saya mengharapkan warga bisa mentaati membayar PBB serta memanfaatkan fasilitas kesehatan di desa”, pintanya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes