Haul ke 2 Alm Kh Ahmad Sanusi(Guru Kai Julak)



Bupati Tanah laut H. Bambang Alamsyah ,ST menghadiri haul ke 2 Alm Kh Ahmad Sanusi atau dikenal sebagai Guru Kai Julak, di Masjid Baitul Abror desa Bati-bati,(Rabu, 2/11/16) kemarin. Pada acara ini juga dihadiri Forum komunikasi pimpinan kecamatan bati bati, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta masyarakat sekitar,
Ribuan masyarakat dari luar bati-bati maupun sekitar mengikuti haul ini, dengan sangat besar tersebut, panitiapun menyediakan lokasi masjid Baitul Abror untuk menempatkan jamah wanita, sementara untuk jamaah pria, mulai dari lokasi makam sampai dengan samping masjid. Adapun Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Syair maulid habsyi dan dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Haul ini.
Usai acara berlangsung, Bupati Tala berkesempatan meninjau Asrama MI dan MTs  Darussalim dengan berjalan kaki, didampingi oleh panitia serta pihak guru. Sementara itu kondisi Asrama saat itu sedang dalam proses pembangunan. Disela kunjungannya, bupati menyempatkan berbincang dengan santri dari ponpes darussalim tersebut, sedang pada saat itu sebagian santri yang belum tidur, menyambut kedatangan beliau. Kepada para santri ia berpesan” agar selalu mengamalkan kehidupan beragama dan mendoakan semua mereka setelah lulus menjadi ulama.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes