HUT MTs. Ath Thahiriyah Batakan.

Di era global dan pesatnya kemajuan teknologi saat ini sangat di perlukan sumber daya manusia(SDM) yang berkwalitas, rendahnya kwalitas SDM merupakan suatu ancaman namun juga tantangan bagi para pendidik untuk berbuat lebih baik dalam menciptakan generasi muda yang berkwalitas tersebut, demikian di ungkapkan Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, ketika menghadiri HUT MTs Ath Thahiriyah di Batakan, minggu(13/11), disela kegiatannya usai mengikuti even nasional Bottom Of  Borneo di lokasi pantai Batakan Tanah Laut Kalsel.
Sementara itu Kepala MTs Ath Thahiriyah, Muhammad Rizali, M.Pd.I, menyampaikan" sejak didirikan tahun 1982 sampai dengan 2016, sekolah ini telah mengeluarkan Alumni 1200 orang dengan 25 tenaga guru. Meskipun para guru yang ada kebanyakan bukan PNS namun tingkat pendidikan mereka rata-rata sudah S1, dan setiap kelulusan siswa setiap tahunnya hampir mencapai 100%  lulus, sisanya hanya karena teknis saja, karena memang tidak mengikuti ujian.
Sebelumnya Bupati Tala dalam sambutan yang dibacakan oleh Camat Panyipatan, Sofuan Hadi, mengatakan" melalui sekolah diharapkan munculnya ide-ide yang baik untuk kemajuan pembangunan tanah laut".
Berhadir pula, perwakilan Kemenag Tala, Anggota DPRD Tala, Forkopinda, para dewan guru, Tokoh agama dan masyarakat, serta para siswa dan Alumni.
Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dan piala untuk pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT MTs. Ath Thahiriyah Batakan serta dorprize untuk para pengunjung.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes