LOMBA BASKET TINGKAT SLTA SE PROVINSI DIGELAR DI TANAH LAUT

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Tanah Laut Yang ke 51 dan Hari Olahraga Nasional, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Perbasi Tanah Laut menyelenggarakan lomba basket tingkat SLTA Se- Provinsi Kalimantan Selatan, minggu 13 November 2016 Sore kemarin .
Dalam keterangan persnya Rudi Imtihansyah,S.Pt  selaku Kabid Pemuda dan Olahraga,”lomba basket Tingkat SLTA Se- Provinsi Kalimantan Selatan ini  diselenggarakan dari tanggal 13-26  November 2016, dengan jumlah peserta sebanyak 20 tim putra dan 15 tim putri, menggunakan sistem gugur,.
Sementara Panitia menyediakan Total hadiah Rp. 50 Juta, juara pertama Rp. 10 juta beserta trophy dan bingkisan,Juara Kedua Rp. 7 juta beserta trophy dan bingkisan,Juara ketiga Rp. 5 juta beserta trophy dan bingkisan, Juara keempat Rp. 3 juta beserta trophy dan bingkisan.
Bupati Tanah Laut dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kab. Tanah Laut, Ir. Akhmad Hairin, MP “ junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan saya yakin ini menjadi awal yang baik untuk menjadikan perkembangan bola basket di Kalimantan Selatan dan bibit- bibit atlet akan bermunculan”, Pungkasnya.
Turut berhadir dalam pembukaan yaitu Kepala dinas Kehutanan, Kepala dinas Pendidikan, serta dari Perbasi Tala, berhadir juga seluruh peserta lomba basket. Sementara untuk pengundian pertandingan baru diselenggarakan hari ini, dimana pertandingan pertama dimainkan Oleh SMA 7 Banjarmasin vs SMA DON BOSCO Banjarmasin.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes