Ratusan PNS Tala di ambil Sumpah



Setelah beberapa tahun diangkat menjadi PNS, sejumlah PNS yang belum diambil sumpah harus mengikuti prosesi ini yaitu pengambilan sumpah / janji pegawai negeri sipil di lingkup pemerintah kabupaten Tanah Laut tahun 2016, bertempat di balairung tuntung pandang, pelaihari, pada kamis (3/11).
Berhadir  dan sekaligus melantik para PNS tersebut: Bupati tanah laut, H. Bambang alamsyah.  Berhadir pula kepala BKD Kab. Tanah Laut, Husein Irianta, dan Kepala SKPD se-kabupaten Tanah Laut.

Sementara dalam sambutannya, Bupati menyampaikan” untuk selalu mengingat sumpah yang baru diucapkan,  arahan dari atasan wajib dilaksanakan. PNS diharapkan mampu menjadi panutan tauladan dimasyarakat, memberikan hal hal baik bagi masyarakat.”
Adapun jumlah PNS yang dilantik : Kategori K2 sebanyak 272 orang, kategori umum 73 orang, formasi khusus 13 orang, PNS yang sudah lama diangkat tapi belum disumpah 132 orang.
Mahyuni Hidayat, S.Kom, salah seorang PNS yang  mengikuti sumpah tersebut, mengaku telah menjadi PNS sejak tahun 2008, dan selama kurun waktu tersebut telah mengabdi di Tanah laut. mengenai sumpah PNS ini ia merasa diberikan tanggung jawab yang cukup berat namun harus dilaksanakan dengan baik."

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes