Revolusi Mental Semangat Hari Pahlawan

Kamis (10/11) Peringatan hari pahlawan ke 71 tingkat kabupaten Tanah Laut tahun 2016 dimulai dengan upara peringatan hari pahlawan di halaman kantor bupati Tanah Laut, dilanjutkan dengan prosesi tabur  bunga di Taman Makam Pahlawan Pelaihari, dan di akhiri dengan ramah tamah dengan para veteran di gedung sarantang saruntung.
Bupati membacakan sambutan dari menteri sosial yang isinya mengajak dalam memperingati hari pahlawan untuk meningkatkan jiwa patriotisme progresif serta menggalakkan gerakan revolusi mental yang diharapkan bisa mendorong gerakan hidup baru, dalam bentuk 1. Perombakan cara berpikir, cara kerja, cara hidup, yang merintangi kemajuan 2. Peningkatan dan pembangunan cara berpikir, cara kerja, dan cara hidup yang baik.
Dalam kesempatan tersebut diberikan penghargaan Bupati Tanah laut kepada 13 aparat atas keberhasilan dalam gerakan peningkatan luas tanam padi tahun 2016, termasuk kepada komandan kodim 1009 pelaihari letkol Arh. GTH. Hasto Respatyo  ST. Selain itu pemberian ucapan selamat dan penyerahan 1 unit hand traktor roda 2 kepada bapak mahyudi ketua kelompok Tani Jakasuma desa telaga kecamatan pelaihari atas prestasinya sebagai petani inovator berprestasi tingkat nasional di bidang pembangunan pertaniaan berupa piagam penghargaan Pin emas dari menteri pertanian RI pada peringatan hari pangan sedunia tingkat. Nasional di Boyolali, Prov. Jawa Tengah pada tanggal 29 oktober 2016 lalu.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes