Turnamen Sepak Bola Bupati Tanah Laut Cup III 2016

Disparbudpora Kabupaten Tanah laut, selaku panitia penyelenggara mempersiapkan hadiah Ratusan juta rupiah bagi para juara dalam Turnamen Sepak Bola Bupati Tanah Laut Cup III 2016. Turnamen ini dibuka langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah di lapangan Kodim 1009 Pelaihari, Kamis(10/11), kemarin. 
Pada laporan panitia pelaksana menyampaikan”Even ini akan berlangsung sejak tanggal 10 november sampai dengan 1 desember 2016 mendatang. Adapun tujuannya adalah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah laut ke-51 tahun 2016. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota Asprov PSSI Kalsel dan anggota club asosiasi PSSI kabupaten/kota di Kalimantan selatan.”
Peserta yang mengikuti Turnamen berjumlah 14 tim dan pada putaran pertama pihaknya menerapkan sistem setengah kompetisi dimana hanya juara group dan runer up yang akan maju ke putaran kedua nantinya, sedang pada tahapan kedua atau babak 8 besar nanti, barulah akan diterapkan system gugur hingga ke putaran final.
Dikatakannya, dalam even tersebut akan memperebutkan piala Bupati Tanah Laut bergilir  dan tetap serta uang pembinaan dengan hadiah yang dipersiapkan bagi para juara yakni uang pembinaan untuk Juara 1 senilai Rp. 65 juta, juara 2 senilai Rp.50 juta, sedangkan juara 3 senilai Rp.35 juta dan juara 4 senilai Rp.25 juta. Sedangkan untuk top scorer dan pemain terbaik diberikan uang pembinaan masing-masing Rp.2.5 juta.
Sementara itu, Bupati Tanah Laut, H. Bambang Alamsyah dalam sambutannya “Semoga pada turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan sportif, sehingga menciptakan tontonan yang menarik bagi masyarakat tanah laut.” Lebih lanjut ia berharap"kepada para peserta di dalam bertanding agar menampilkan semangat serta skil-skil yang baik bagi timnya, jangan sampai lebih mengutamakan emosi sehingga terjadi yang tidak diinginkan, karena turnamen ini ditonton oleh masyarakat serta anak-anak yang tentu akan mencontoh apa yang kalian perlihatkan. Pada turnamen ini pula diharapkan akan ada atlit terbaik yang dapat mewakili Kalimantan Selatan pada Turnamen yang lebih besar.”
Berhadir pula pada acara pembukaan ini, Ketua Pengadilan Negeri Tala, dandim 1009, perwakilan dari Kajari, para pejabat pemkab Tala, Kepala kantor Kementerian Agama, Kepala Disparbudpora, Ketua Koni, Ketua PSSI, serta masyarakat sekitar.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes