Wabub, HUT PGRI di SMAN 1 Kintap

Hari Guru Nasional (HGN) ditetapkan lewat Keppres 78/1994 sebagai peringatan resmi negara dan baru tahun 2015 inilah untuk pertama kalinya pemerintah menyelenggarakan HGN sebagai sebuah acara negara untuk semua guru. Sementara di berbagai daerah pun akhirnya juga sering di laksanakan, sebagaimana pula di Kabupaten Tanah Laut.
Wakil Bupati Tanah laut H. Sukamta“ Pendidikan bukan semata-mata urusan Negara, beliau mengajak semua element agar ikut bekerjasama dalam membangun pendidikan di kab Tala. Karakter diajarkan melalui teladan, karakter tidak cukup diajarkan hanya lewat lisan dan tulisan” disampaikan pada peringatan HUT PGRI yang dilaksanakan di SMAN 1Kintap(Kamis, 17 Nov 2016) kemarin.
Kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah SMAN 1 Kintap ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Laut, Camat Kintap, Pengurus PGRI kab Tala, Para Kepala Desa serta para guru dan murid SMAN 1 Kintap. Dalam acara ini pula dilakukan penyerahan cindera mata kepada guru purna tugas yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tala serta penandatanganan surat hibah lahan oleh Kepala Desa Kintap Kecil kepada Perwakilan Dinas Pendidikan kab Tala, dan ditanda tangani pula oleh tokoh masyarakat Desa Kintap Kecil dan Badan Pemberdayaan Desa Kintap Kecil yang disaksikan oleh Wakil Bupati Tala dan Camat Kintap. Melengkapi kegiatan ini dilakukan pula penanaman pohon kayu ulin. 
Usai kegiatan selanjutnya, Wakil Bupati meninjau lokasi lahan yang dihibahkan oleh Kepala Desa Kintap Kecil kepada Dinas Pendidikan kab Tanah Laut. Lalu pada pukul 11.00 Wita, Wakil Bupati beserta pejabat pemerintahan menghadiri acara pembukaan Smart Village di Kantor Kec Kintap. Dan pada pukul 12.30 Wita, dilakukan rapat koordinasi di kantor Kec Kintap.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes