Kafilah Gunakan Waktu Berwisata Lokal

Jelang penutupan MTQN ke 29 di Barabai pada kamis malam nanti, 21/12/16, semua cabang lomba telah di laksanakan, dan momen yang paling di tunggu para peserta Kafilah adalah pengumuman pemenang lomba.
Guna menunggu momen tersebut sebagian peserta kafilah Tanah laut mengisi waktu dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kota Barabai dan beberapa tempat wisata setempat, salah satunya adalah tempat pemandian air panas di kawasan desa Hantakan Barabai. Pada kawasan wisata ini mereka di manjakan dengan hangatnya air pegunungan serta terapi lumpur.
Agus santoso peserta kontingen bagia Humas Tanah laut mengatakan" hari ini kami gunakan untuk refresing ke lokasi pemandian ini, sedang besok, menurut jadwal panitia, kami akan di ajak ke wisata sungai di pagat batu benawa", katanya.
Pagat Batu Benawa terletak di kabupaten Hulu Sungai Tengah tepatnya 7 km dari kota Barabai, dengan perjalanan sekitar 15 menit dengan kendaran roda dua atau empat.
Sementara untuk rombongan kafilah Tanah laut, direncanakan akan kembali ke Bumi Tuntung Pandang pada Jumat pagi, 22/ 12/16, usai acara penutupan MTQN ke 29 Barabai HST.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes