Kafilah Tala kitari Bumi Murakata


Kemeriahan pawai taaruf dalam rangkaian kegiatan MTQN ke 29 tingkat provinsi Kalsel, tidak dilewatkan oleh para kafilah untuk ikut serta termasuk kontingen dari Tanah laut yang berkekuatan 90 orang. Bersama dengan para kontingen lainnya, dengan berjalan kaki mereka mengitari bumi murakata barabai HST, usai shalat jumat, 17 desember 2016.
Sekitar kurang lebih 3 KM, para peserta pawai diminta untuk mengelilingi wilayah perkotaan Barabai. Start dan finis dimulai dari depan sekretariat Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 
Disepanjang jalan yang dilalui dipenuhi warga sekitar yang ingin menyaksikan kemeriahan pawai taaruf ini. Beberapa pelajar bahkan memberikan bunga kepada para peserta sebagai cendra mata.
Sebelumnya memang jadwal dimulainya pawai taaruf ini, sedikit terlambat. Sejak pukul 14.00 wita kafilah Tanah laut telah berada di lokasi, begitu pula dengan yang lainnya, baru sekitar pukul 16.00 rombongan pawai mulai bergerak. Teriknya cuaca membuat beberapa peserta Pawai mengalami kelelahan hingga ada yang sempat di larikan ke rumah sakit.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes