Kafilah Tala Mendapat Kunjungan Bupati HST

Secara tidak terduga sekitar pukul 18.00 wita, Kafilah Tanah laut mendapat kunjungan silaturahmi dari Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Abdul Latif, di pemondokan kafilah Tanah laut yaitu di Komplek Perumahan DPR(senin,19/12) kemarin.
Kedatangan Bupati di sambut oleh Ketua kontingen Tanah laut, Sarnadi Abdullah, Kepala Disnakertransos Rafiki Efendi, Plt. Kabag Kesra Ahmad Ridhai beserta para kafilah lainnya.
Pada kunjungan tersebut Ketua Kafilah Tala menyampaikan"terimakasih atas pelayanan yang sangat baik dari pemerintah setempat, baik dari segi kesehatan maupun pasilitas yang disediakan untuk kafilah Tanah laut" selain itu sarnadi juga menyampaikan" kami mendoakan dalam penyelenggaraan MTQN ke 29 tingkat Provinsi di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini dapat terselenggara dengan baik, bukan hanya sukses pelaksanaan akan tetapi sukses pula prestasi.
Menanggapi hal tersebut Bupati HST menyampaikan "terimakasih atas kehadiran kafilah Tanah laut di Bumi Murakata ini, dan mohon maaf kalaupun ada yang kurang berkenan".ucapnya.
Sementara itu kedatangan Bupati HST ke pemondokan kafilah Tanah Laut, tidak berlangsung lama, karena memang saat itu telah menjelang magrib, namun dari pantauan wartawan TP FM, pertemuan nampak akrab dan bersahabat.
Sebelumnya mereka telah mengunjungi pemondokan kontingen kafilah lainnya yang memang letaknya tidak berjauhan.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Jadi orangtua yang jujur jika ingin dipercaya

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes