Kesehatan Kafilah Tala Terus Di Pantau

Guna memberikan pelayanan bagi para tamunya, panitia pelaksana MTQN ke 29 Barabai HST, khususnya di bidang kesehatan para kafilah, mereka  menyiagakan puluhan tenaga medis untuk untuk selalu memantau kesehatan para kafilah tersebut. Begitupula dengan kafilah dari Kab. Tanah laut, kemarin disambangi para petugas kesehatan ini dan mereka memeriksa kesehatan para kafilah(kamis,15/12/16)kemarin.
Sementara Plt. Kabag. Kesra, M. Ridhai mengatakan" untuk kesehatan para kafilah alhamdulillah semua tetap dalam keadaan sehat dan selalu siap untuk bertanding, karena panitia telah menyediakan banyak petugas medisnya, memang ada beberapa orang yang mengeluhkan sakit kepala dan sedikit kelelahan, namun telah kami atasi dengan mendatangkan petugas kesehatan tersebut",ungkapnya.
Lebih lanjut dai menambahkan bahwa untuk jadwal kegiatan MTQN hari ini adalah pada pukul 14.00 wita, sesudah shalat jumat, para kafilah akan  mengikuti pawai taaruf bersama dengan para kafilah lainnya dari 13 kab/kota sekalimantan selatan.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes