Kontingen MTQN Ke 29 Tala Siap Berangkat



Persiapan kafilah Tanah Laut untuk mengikuti MTQ Nasional Tingkat prov. Kalsel Ke -29 di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah(HST), berlangsung selama 9 hari yaitu sejak 15 desember sampai dengan 22 desember 2016.
Menurut PLT. Kabag Kesra Tanah Laut, Akhmad Ridhai”sejak jauh hari panitia LPTQ, telah menyiapkan kontingen yang akan mewakili Tanah Laut pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi ini, baik dari kelengkapan administrasi maupun kwalitas para peserta itu sendiri”, sabtu(4/12)kemarin.
Lebih lanjut menurutnya”kita akan melakukan yang terbaik untuk dapat menampilkan para peserta dengan bidangnya masing-masing. Dukungan pemerintah sendiri juga telah dimaksimalkan dalam rangka menunjang kegiatan persiapan ini, termasuk Traning Center(TC) yang berlangsung selama 3 minggu, dengan menghadirkan para pelatih ahli dari provinsi, pelatihan sendiri dipusatkan di Pelaihari, demikian pula dengan kegiatan lainnya.
Sementara itu untuk rencana keberangkatan menuju Barabai HST yang akan datang, yaitu pada tanggal 14 desember 2016. Sebelumnya pada tanggal 13 desember lebih dahulu akan diadakan acara pelepasan kafilah oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah.
Dijelaskan pula jumlah kontingen yang akan berangkat berjumlah 90 orang terdiri dari pendamping / peninjau 11 orang, peserta 39 orang, opesial 24 orang dan pelatih 16 orang. Adapun kondisi para peserta yang akan mengikuti MTQ Nasional Tingkat prov. Kalsel Ke -29 di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah(HST)saat ini, semua telah siap untuk di berangkatkan.
Dai berharap”agar para opisial dan peserta dapat bekerja sama dengan baik, sehingga kita mampu menampilkan yang terbaik, minimal mendapatkan peringkat sama pada MTQN tahun lalu, dan kalau bisa ditingkatkan lagi”, ucapnya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes