Pelayanan Panitia MTQN ke 29 Barabai diacung Jempol



Setelah beberapa hari yang lalu, kafilah Tanah laut kedatangan Bupati Tala, H. Bambang Alamsyah dalam rangka memberikan dukungan semangat, kini giliran Sekda Tanah Laut, Drs. H. Abdullah, MM yang datang bersamaan dengan beberapa kepala SKPD lainnya(kamis, 21/12).
Dalam perbincangannya di pemondokan kafilah, bersama dengan koordinator kafilah, Sarnadi Abdullah dan di dampingi Perwakilan dari panitia MTQN Barabai, H. Mukarram, Sekda Tala menyampaikan" terimakasih atas pelayanan paninitia yang sangat baik kepada kontingen Tanah Laut. Sehingga kontingen kamipun merasa nyaman selama berada di sini", selain itu ia juga memberikan suport atas laporan ketua kontingen bahwa nama Tanah Laut dipastikan akan menghiasi malam penutupan nanti.
Sementara Ketua Koordinator Kafilah Tala, Sarnadi Abdullah melaporkan bahwa" kontingen Tanah laut selama di pemondokan mendapatkan pelayanan yang sangat baik, dari segi kesehatan maupun pasilitas serta transportasi, sedangkan untuk raihan perestasi untuk data sementara, kafilah Tala dipastikan akan membawa pulang piala, sedang pastinya kita tunggu pengumumannya pada malam penutupan nantinya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes