Rombongan Kafilah MTQ Tiiba Di Bumi Murakata

Sekitar pukul 13.30 wita rombongan Kafilah Tala, berangkat dari Tanah Laut menuju Bumi Murakata dengan di kawal oleh mobil dari aparat baik dari kepolisian hingga Satpol PP dan dari Dinas Perhubungan.
Dengan adanya pengawalan tersebut, selama di perjalanan, semua rombongan dapat berjalan dengan lancar hingga tiba di Bumi Murakata sekitar pukul 20.00 wita, (rabu, 14/16)
Setibanya di lokasi, Panitia MTQN ke 29 di Barabai, telah menyiapkan penyambutan secara sederhana. Para kafilah Tala di persilahkan untuk beristiharat pada rumah-rumah warga sekitar yang dipersiapkan sebelumnya.
Kepala Inspektorat Kab. HST, Edy Handoko selaku panitia penyambutan untuk Kafilah Tanah Laut, mengatakan" selamat datang di Bumi Murakata, dan mohon maaf kalau kurang berkenan pada penyambutan ini, dan untuk kebutuhan para kafilah Tanah Laut, kami siap membantu" ungkapnya.
Sementara untuk perifikasi para peserta akan dilakukan pada malam ini juga, hingga selesai. Bagi yang belum lengkap untuk persyaratan dipersilahkan untuk secepatnya melengkapi. Adapun untuk para peserta dari tanah laut hampir dipastikan telah memenuhi persyaratan, hanya ada beberapa kesalahan teknis saja sehingga oleh panitia diminta untuk melengkapinya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes