Kafilah Tala Mulai Mengikuti TC


 Guna mempersiapkan kafilah tanah laut khususnya para peserta yang akan mengikuti mtqn tingkat provinsi kalimantan selatan yang ke 31 di kabupaten tabalong pada bulan november 2018 yang akan datang, maka lptq kabupaten tanah laut mulai mempersiapkan diri dengan memberikan pemusatan latihan bagi para peserta atau training center(tc), yang dibuka oleh asisten ii setda tala, noor hidayat  di balai diklat hutan kota,pada sabtu,6/10.
Sarnadi abdullah dalam laporannya menyampaikan bahwa kafilah tanah laut berjumlah 100 orang terdiri dari 47 peserta, 14 peninjau/pendamping, 22 official, dan 17 pelatih. Adapun cabang yang diikuti ada 20 cabang yaitu murattal, tilawah anak-anak, tilawah remaja, tilawah dewasa, qira’at sab’ah, tahfiz 1 juz, tahfiz 5 juz, tahfiz 10 juz, tahfiz 20 juz, tahfiz 30 juz, tafsir bahasa indonesia, tafsir bahasa inggris, tafsir bahasa arab, musabaqah makalah al-qur’an, fahmil qur’an, sarhil qur’an, khatil qur’an golongan naskah, khatil qur’an golongan hiasan mushaf, khatil qur’an golongan dekorasi, dan khatil qur’an golongan kontemporer.
Sementara sambutan bupati tala yang dibacakan asisten ii setda tala, noor hidayat menyampaikan apresiasi kepada pengurus lptq tanah laut atas kerja kerasnya dalam mempersiapkan para peserta untuk menghadapi mtqn tingkat provinsi kalimantan selatan di kabupaten tabalong nantinya. Selain itu ia juga berharap agar prestasi para kafilah dapat lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes