Paman Birin Buka MTQN Ke 31 di Tabalong


Pembukaan MTQN ke 31 di Tanjung, Kabupaten Tabalong kali ini berlangsung meriah, Gubernur Kalsel Syahbirin Noor, membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam sambutannya ia menyampaikan harapannya bahwa Kalimantan selatan sangat berkeinginan menjadi tuan rumah pada MTQ Tingkat Nasional yang akan datang, namun apa daya kita masih kalah bersaing dengan daerah lain, tetapi kita tidak akan putus asa, insya Allah saya akan terus berusaha, ujarnya.Jumat, 2/11.
kabupaten Tabalong sendiri merupakan tuan rumah pada pelaksanaan MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 pada tanggal 1 sampai dengan 7 November 2018 terhitung sejak tahap perifikasi sampai dengan selesai, berpusat di Tanjung Expo Center Mabuun.
Sementara Kafilah tanah laut yang juga menjadi bagian dari acara pembukaan ini menampilkan para kafilahnya yang berjumlah 100 orang dan rombongan dipimpin langsung Sekda Tala Syahrian Nurdin yang juga ditemani oleh asisten 1 Noor Hidayat, pada sesi devile para kafilah dari 13 kabupaten/kota sekalimantan selatan.
Adapun untuk kegiatan lomba lomba baru akan dimulai pada besok hari ke 3, usai verifikasi dan pembukaan

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes