Mari Bersatu Lalui Musibah Ini


Terhadap bencana banjir yang melanda adalah salah satu akibat dari sebab yang diperbuat oleh manusia terhadap alam sekitar. Banjir merupakan suatu kondisi di mana terjadi luapan air yang berlebih yang mengakibatkan terendamnya suatu wilayah.

Banjir adalah air dalam volume besar yang dapat menggenangi sebuah daerah. Bumi atau tanah kita tak lagi mampu menyerap air, karena pepohonan dan tumbuhan lainnya yang bisanya membantunya untuk menyimpan air tersebut tak lagi sebanding dengan air yang datang, ini salah siapa? mari kita merenung bersama, biarlah musibah ini kita jadikan pelajaran agar dimasa depan kita tidak lagi membuat kerusakan di muka bumi.

Banjir dapat dikatakan sebagai aliran air yang tidak dapat tertampung lagi oleh sungai, aliran air, dan saluran irigasi yang lainnya. Biasanya air banjir merupakan air yang berasal dari sungai atau hujan lebat yang terus menerus sehingga dapat menyebabkan luapan.

Saat bencana ini terjadi, banyak orang kehilangan harta benda mereka, bahkan dapat menimbulkan korban jiwa. Karena hal tersebut, sudah sepatutnya kita sebagai manusia menjaga alam agar tidak ada lagi terjadinya banjir yang akan merugikan banyak orang.

Mari kita bersatu melewati cobaan ini, lupakan dulu perbedaan pendapat, saling membantu adalah jawaban yang paling tepat bukannya saling menyalahkan.

Data hari ini Sabtu, 16 Januari 2021



Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Tak perlu berdebat silahkan pake cara masing-masing

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes