Wisata Baru Riam Adungan Tanah Laut


Untuk menuju lokasi ini bisa menggunakan kendaraan roda dua jenis trail memilih jalur offroad, jalan Desa Pemalongan-Damit-Salaman-Riam Adungan. Jarak tempuh melalui jalur ini diperkirakan sekitar empat jam.

Sebelum menikmati wisata air, wisatawan yang sengaja ingin bermalam di tempati ini disediakan bumi perkemahan yang dikelola Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pesona Alam Riam Adungan.

Di tempat ini wisatawan sudah bisa menikmati suasana alam, karena lokasi perkemahan dikelilingi pohon rindang dan aliran sungai yang tidak terlalu dalam dengan air yang jernih.

Pesona alam yang dimiliki tempat ini memanjakan wisatawan, selain nuansa hijau dari rimbunnya pepohonan, udara pagi hari dengan embun tipis, juga gemericialiran sungai yang jernih seolah membayar tunai perjalanan yang ditempuh untuk tiba di tempat ini.





Dalam rangka meningkatkan kwalitas dan kwantitas Web ini, silahkan untuk memberikan Coment, baik Keritik Maupun Saran pada kolom Komentar dibawah ini.Atas nama Manegemen hobbyimul.com kami Haturkan Terimakasih. Jangan lupa Like and Subcribe Channel Kami: https://www.youtube.com/channel/UCWf6mFpnCsJj3Lu8z10_SYQ?view_as=subscriber

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Featured Post

Surat untuk Asatidz anak-anakku

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes